Pemesanan dan kerjasama Hub 24 jam : 0816371212 / 081271171712

Sabtu, 30 Mei 2015

Papan cor Racuk Palembang

Papan Cor untuk Sloof digunakan saat kita akan membuat Sloof Pondasi yang berfungsi sebagai pengikat bangunan dan pembagi rata beban bangunan diatasnya.
 
Papan Cor untuk Sloof digunakan saat kita akan membuat Sloof Pondasi yang berfungsi sebagai pengikat bangunan dan pembagi rata beban bangunan diatasnya. Pagi kemaren minggu 26 November 2011 saya dan saudara-saudara kembali lagi ke lokasi dimana pondasi rumah sudah selesai dikerjakan sejak bulan Juli 2011. Rencana hari itu adalah membersihkan lubang septic tank yang sudah digali sejak akhir tahun 2010 dan sekelilingnya tanahnya longsor sehingga membuat lubang calon septic tank terisi tanah kembali. Proses membersihkan lubang ternyata tidak terlalu lama karena dikerjakan oleh 4 orang tenaga super, dari pada pulang kepagian saya memutuskan untuk memanfaatkan papan kayu mahoni yang ukurannya tidak terlalu lebar tetapi jumlahnya banyak untuk membuat Papan Cor untuk Sloof.
Papan Cor untuk Sloof yang saya butuhkan adalah ukuran  tinggi minimal 20 cm karena ukuran Sloof yang saya buat berdasarkan Gambar Bestek adalah berupa ukuran balok dengan lebar 15 cm dan tinggi 20 cm kalau panjangnya tentu saja sepanjang pondasi yang sudah dibangun. Papan Cor untuk Sloof bisa menggunakan kayu apa saja yang penting bentuk papannya lurus tidak bengkok atau melengkung dari segi kualitas dinomor duakan yang penting bentuknya sesuai syarat diatas.

Jika kita membeli Papan Cor untuk Sloof ditoko bangunan atau di panglong (tempat pusatnya penjualan kayu jadi) kita akan mendapatkan ukuran yang sesuai yang kita butuhkan, sebagai contoh jika kita akan membuat Sloof Pondasi dengan ukuran 15 cm x 20 cm maka kita bisa membeli Papan Cor untuk Sloof dengan ukuran lebar 21-22 cm dan 16-17 cm, kalau panjangnya biasanya 4 m.
hub kami di cal center 081271171712

Tidak ada komentar:

Posting Komentar