Pemesanan dan kerjasama Hub 24 jam : 0816371212 / 081271171712

Selasa, 28 Juli 2015

Suplier Papan Cor dan gelam di Palembang

 AGEN DAN DISTRIBUSI
Suplier Papan Cor dan gelam di Palembang

WONG KITO adalah perusahaan kayu industri  primer yang mengolah bahan baku log menjadi setengah jadi (balkon) untuk jenis kayu albasia, keras (rimba campur), dan mahoni.  Disamping mengolah kayu untuk fabrikan kami juga mengolah kayu untuk bahan bangunan seperti papan cor, kaso, usuk, plapon, reng, kusen (untuk rangka pintu/jendela), gording, dan ukuran sesuai pesanan, yang berbahan baku kayu Mahoni, Rimba Jawa Campur, dan Albasia.
WONG KITO selalu berkomitmen  untuk selalu mengutamakan kerja sama menjadi yang terbaik dan konsumen selalu menjadi prioritas utama. Untuk olahan jenis bahan bangunan kami menyedian gudang yang cukup luas di lokasi pabrik untuk stok hasil produksi, sehingga konsumen lebih mudah untuk memilih barang sesuai dengan kebutuhan dan harga . Sehingga  konsumen bisa mendapatkan barang dengan harga murah tanpa mengurangi fungsi /kebutuhan.  Yang membedakan KW1 dan KW 2 hanya pada tingkat kelurusan kayu dan kayu tersebut pelos/tempong/pingul atau kotak.

TUJUAN
Maju/Tumbuh bersama-sama, dengan konsumen.Karena kami selalu sharing dengan konsumen tentang penggunaan kayu, sehingga konsumen bisa menekan biaya serendah rendahnya.
VISI
Menjadi Pemasok Bahan Bangunan papan cor dan gelam untuk kota palembang bukiy besar  sudirman plaju dll dan sekitarnya cocok untuk  pelaku bisnis property yang memenfaatkan kayu khususnya kayu papan cor dan gelam
MISI
Menyediakan papan cor dan gelam untuk  bahan bangunan terlengkap dari hasil industry sendiri yang berasal dari hutan rakyat . Dan memberikan pelayanan terbaik untuk menjadikan mitra usaha secara berkesinambungan.hub : 081271171712 pin BB. 5737BB1.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar